CETAK ID CARD MURAH

osakaprinting 04.58
CETAK ID CARD MURAH

Kami Osaka Printing Percetakan 24 Jam Jakarta Timur dapat memudahkan anda dalam pembuatan ID Card untuk penunjang pekerjaan anda disebuah Lembaga Perusahaan atau Instansi Pemerintahan.

Dalam sebuah perusahaan, ID Card karyawan berfungsi sebagai informasi data tentang karyawan. Biasa berisi info nama, nomor karyawan, dan jabatan. Tak sebatas informasi, ID Card juga digunakan untuk akses masuk ke ruangan kerja dan absensi. Penggunaan ID Card juga berfungsi untuk memberikan kesan rapi dan formal serta membedakan mana karyawan dan mana pengunjung untuk menghindari hal­hal yang tak diinginkan.

Umumnya, ID Card berukuran kecil, seperti 56 x 86 mm. Untuk cetak ID Card, Anda bisa ke percetakan murah yang banyak tersedia di Jakarta, seperti Snapy. Selain di Jakarta, OSAKA PRINTING. Anda juga bisa cetak ID Card melalui OSAKA PRINTING secara online via email, WA dan BBM sehingga yang jauh memudahkan Anda.

Prosesnya, Anda hanya tinggal meng­upload desain ID Card (baik yang berbentuk portrait atau landscape), kemudian tinggal dicetak. Tidak perlu datang ke cabang dan menunggu lama karena hasilnya akan diantar ke tempat Anda. Proses cetak ID Card di OSAKA PRINTING juga menjamin kepuasan setiap pelanggannya.

JASA PERCETAKAN JAKARTA TIMUR OSAKA PRINTING
CETAK KALENDER
CETAK KAOS
CETAK MUG
CETAK PIN
CETAK SOUVENIR
CETAK BENDERA
CETAK SPANDUK
CETAK BANNER
XBANNER
YBANNER
ROLL BANNER
CETAK BROSUR
PRINT HITAM PUTIH
PRINT WARNA
PRINT FLYER
CETAK KARTU NAMA
CETAK POSTER
CETAK BUKU
CETAK ID CARD
PRINT STIKER LEBEL
CETAK BROSUR
COMPANY PROFILE
CETAK BERMACAM JENIS BUKU
DESIGN
STEMPEL
FOTOCOPY HITAM PUTIH
FOTOCOPY WARNA
JILID SPIRAL KAWAT
JILID SPIRAL PLASTIK
JILID HARD COVER
JILID SOFT COVER
DLL

CETAK ID CARD OSAKA PRINTING
Jl. Balai Pustaka Baru No.7 H, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia
Mobile : +62 858-1170-1582

Artikel Terkait

Previous
Next Post »