PENJILIDAN SOFTCOVER

osakaprinting 11.02
PENJILIDAN SOFTCOVER
OSAKA PRINTING
Jilid Softcover Murah Jakarta Jilid di Osaka Printing tidak ada order minim saudara bisa mejilid dokumen saudara dengan jumlah berapa saja. Jilid adalah jilid dimana cover dokumen atau buku langsung dilapisi oleh covernya.
Meski peralatan presentasi makin modern, dokumen cetak tetap masih jadi pilihan banyak perusahaan. Umumnya perusahaan-perusahaan (bahkan individu) selalu membuat berkas-berkas penting dalam versi cetak yang dijilid rapi untuk memudahkan penggunaannya.  Karena itu dokumen cetak selalu diperlukan. Namun memiliki dokumen cetak tak sekadar membuat print-out dari versi digitalnya. Untuk banyak alasan dokumen cetak itu perlu dikemas sehingga menampilkan berkas dokumen yang elegan dan tampak profesional. Kemasan dokumen cetak ini merepresentasikan citra perusahaan yang bersangkutan. Karena itu makin banyak perusahaan yang mengemas dokumennya dengan memberi jilid yang rapih dengan binding yang sesempurna mungkin untuk menunjukkan citra keprofesionalannya. 
PENJILIDAN OSAKA PRINTING
Jl. Balai Pustaka Baru No.7 H, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia
Mobile : +62 858-1170-1582

Artikel Terkait

Previous
Next Post »