PENGETIKAN, DESIGN DAN PRINT

osakaprinting 14.05

PENGETIKAN, DESIGN DAN PRINT OSAKA PRINTING
Dengan menetapkan harga yang kompetitif maka di harapkan dapat bersaing dengan pelaku usaha lain dengan jenis serupa. Misal untuk saat sekarang, biaya jasa pengetikan dokumen standar (kertas ukuran A4, margin 4-4-3-3 cm, ukuran huruf 12 point, spasi 1.5) = Rp 3000 /lembar halaman jadi, dokumen tabel = Rp 4000 /lembar halaman jadi. Kami juga mengerjakan seting, scan dan design untuk berbagai kebutuhan baik personal maupun lembaga sekolah ataupun lembaga perusahaan dengan biaya yang sangat relatif sesuai dengan tingkat kerumitan yang dikerjakan.

Setiap usaha jasa harus mengutamakan kepuasan pelanggan, begitu juga dengan peluang usaha jasa pengetikan ini. Jika pelanggan merasa puas dengan hasil kerja kita, maka tentu akan membawa dampak postitif bagi perkembangan usaha jasa pengetikan yang sedang dikembangkan. Kita harus faham apa yang di kehendaki oleh pelanggan, ini sangatlah penting untuk memberikan kepusan pada pelanggan. Apa yang sebenarnya di kehendaki oleh pelanggan ? Maka kita harus bisa memahaminya dengan betul.

PENGETIKAN, DESIGN DAN PRINT OSAKA PRINTING
Jl. Balai Pustaka Baru No.7 H, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia
Mobile : +62 858-1170-1582




Artikel Terkait

First